PLN Bagan Batu Pasang Instalasi dan Kwh Gratis Untuk Rumah Dhuafa ke 10 -->

PLN Bagan Batu Pasang Instalasi dan Kwh Gratis Untuk Rumah Dhuafa ke 10

Selasa, 27 April 2021, 9:29:00 PM
Link Banner
Petugas PLN saat memasang instalasi listrik di rumah dhuafa ke 10.


Inforohil.com, Bagan Batu - Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bagan Batu kembali bersinegi dengan Tim Sumber, KNPI dan Bhabinkamtibmas Pasir Putih serta Pemerintah Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya membangun rumah layak huni untuk dhuafa.


Pada kesempatan ini, ULP PLN Bagan Batu ambil bagian dengan memasang instalasi dan Kwh listrik gratis untuk pembangunan rumah Dhuafa.


Proses pemasangan instalasi dan Kwh listrik itu dihadiri langsung oleh Manager ULP PLN Bagan Batu, Syamsurizal didampingi koordinator Tim Solidaritas Umat Berbagi (Sumber), Suherman Mks di lokasi yang beralamat di Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (26/04/2021).


Kepada awak media, Syamsurizal mengatakan bahwa pada kegiatan itu pihaknya hanya membantu pemasangan instalasi dan Kwh meter listrik sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada Tim Sumber DKK.


"Yang patut diapresiasi Tim Sumber dan lainya, kalau kita sifatnya hanya mendukung dengan membantu instalasi dan Kwh meter," ungkapnya.


Dikatakannya, pihaknya juga turut bangga bisa berkolaborasi dengan ikut berkontribusi dalam membantu warga yang kurang mampu, dalam hal ini pembangunan rumah layak huni untuk kaum dhuafa yang ke 10 ini.


"Alhamdulillah kita bisa bersinergi dengan Tim Sumber untuk mambantu saudara-saudara yang membutuhkan," pungkasnya.


Rumah layak huni hasil sumbangan donatur yang digagas Tim Sumber itu diperuntukkan untuk ibu Rusmiati, seorang janda anak Enam warga Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih yang kesehariannya bekerja mencari berondolan kelapa sawit.


Sementara itu, koordinator Tim Sumber, Suherman didampingi ketua KNPI mengatakan pihaknya selaku tim pembangunan rumah Dhuafa ke 10 kali ini mengucapkan terimakasih atas kerja nyata pihak PLN Bagan Batu.


"Alhamdulillah, dari rumah dhuafa atau rumah layak huni untuk dhuafa yang pertama sampai ke 10 ini, seluruh listriknya dari PLN Bagan Batu," ucapnya.


"Semoga Kita terus bisa bersinergi untuk membantu saudara-saudara kita yangg membutuhkan, sesuai dengan Motto dari Tim Sumber, Ketika Semua bersinergi Maka akan mudah kerja Mulia ini," tutupnya. (rls/red)

TerPopuler