Bintang Group Bagan Batu Bagikan 700 Paket Takjil -->

Bintang Group Bagan Batu Bagikan 700 Paket Takjil

Jumat, 30 April 2021, 8:41:00 PM
Link Banner
Foto kolase: rangakaian kegiatan berbagi paket Takjil oleh Bintang Group Bagan Batu, Jumat (30/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Bintang Group bersama staf dan karyawannya membagikan 700 paket Takjil kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sekitarnya.


Kegiatan sosial ini dilaksanakan tepat di depan toko Bintang Bangunan, Bintang Perabot dan Bintang Cafe Jalan Lintas Riau Sumut KM 2 Bahtera Makmur Kota serta toko BKM di Jalan Lintas Riau Sumut Pajak Lama, Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (30/04/2021).


Dan sebahagian Takjil tersebut juga dibagikan langsung dari rumah kerumah yang ada disekitar toko seluruh cabang Bintang Group.


Kegiatan sosial yang dihadiri langsung Owner Bintang Group, Yuwandi ini digelar satu jam sebelum berbuka puasa.


Yuwandi, kepada awak media mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak sepenuhnya dari perusahaan, para karyawan juga diajak untuk bersedekah dalam kegiatan tersebut.


"Saya ajak karyawan untuk bersedekah seadanya, sisanya kita yang memenuhi, dan syukur kepada Tuhan bahwa hari ini kita bisa berbagi sebanyak 700 paket Takjil," terangnya.


Pada kesempatan ini, Yuwandi sangat mengapresiasi banyaknya karyawan yang turut bersedekah untuk menyiapkan makanan takjil tersebut.


"Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," harapnya.


Pantauan wartawan, usai membagikan Takjil, seluruh karyawan dan staf bersama para pimpinan Bintang Group dijamu buka puasa bersama oleh Yuwandi di Bintang Cafe miliknya. (iloeng*)

TerPopuler