Sambut Bulan Puasa, Koramil 03/Bgs Anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhlas -->

Sambut Bulan Puasa, Koramil 03/Bgs Anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhlas

Senin, 12 April 2021, 4:50:00 PM
Link Banner
Secara simbolis Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim, Senin (12/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan anjangsana sekaligus Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Al Ikhlas, Darussalam, Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/04/2021) siang.


Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dan dihadiri para Danpos dan para Babinsa, Persit KCK Ranting 4, pengurus panti Ustad Abdul Haris Hasibuan.


Dalam giat Baksos itu, pihak Koramil menyerahkan bantuan sembako berupa 10 karung beras, 10 kotak Mie Instan, 10 Kg gula pasir, 10 papan telur dan 10 Kg Minyak Goreng guna kebutuhan anak-anak yatim yang tinggal di panti sebanyak 65 orang. Selain mendapatkan bantuan sembako, anak-anak yatim juga mendapatkan santunan.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan giat itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan memuliakan para anak yatim yang tinggal di panti Al Ikhlas.

Danpos Kota Peltu S Fuad secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti, Ustad Abdul Haris Hasibuan.


"Puji Tuhan, tahun ini kita bisa berbagi kepada anak-anak yatim, mudah-mudahan bantuan sembako yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat sehingga anak-anak bisa melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman," ungkap Danramil.


Sebelum menyerahkan bantuan sembako secara simbolis oleh Danramil, pimpinan panti asuhan Al Ikhlas Ustad Abdul Haris Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI AD khususnya Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil atas kunjungan dan Baksos tersebut.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Koramil 03/Bgs, mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat khususnya untuk anak-anak panti guna kebutuhan selama bulan Ramadan ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ucapnya. 

Foto bersama usai kegiatan anjangsana dan Baksos.


Pada kesempatan itu juga dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Abdul Haris Hasibuan sebelum melakukan penyerahan sembako secara simbolis. (iloeng)

TerPopuler