Polsek Pujud Kembali Bagikan Nasi Kotak, Kali Ini ke Ponpes dan Dhuafa -->

Polsek Pujud Kembali Bagikan Nasi Kotak, Kali Ini ke Ponpes dan Dhuafa

Rabu, 21 April 2021, 8:20:00 PM
Link Banner
Kanit Lantas Polsek Pujud IPTU Sardianto SE saat pimpin pembagian nasi kotak, Rabu (21/04).


Inforohil.com, Pujud - Sebagai wujud kepedulian dan rasa ingin berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan 1442 H, Polsek Pujud kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat.

Dan kali ini kegiatan sosial yang  dilaksanakan pada Rabu (21/04) petang itu dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Sardianto SE bersama dengan sejumlah personil lainnya.

Dimana, sasaran kali ini adalah para santri dan santriwati Pondok Pesantren Teluk Nayang serta warga masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa yang ada di kepenghuluan Teluk Nayang, kecamatan Pujud. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik kepada media mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah ingin mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat. 

"Intinya, kegiatan itu adalah bertujuan untuk saling berbagi selama bulan suci Ramadhan guna menciptakan rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri," jelasnya. 

Dan pembagian nasi kotak tersebut menurut Kapolsek juga adalah bahwa Polri ingin ikut berbagi dengan sesama. 

"Semoga apa yang kita berikan hari ini dapat membantu masyarakat dalam berbuka puasa," terang pria yang akrab disapa Baim kembali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Corona ini.

“Untuk masyarakat jaga kesehatan dan tetap dirumah, gunakan masker apabila bepergian serta jangan sampai mudik,” imbau Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik. (iloeng**)

TerPopuler