Polsek Bagan Sinembah Umumkan Pemenang Lomba Video Kreatif -->

Polsek Bagan Sinembah Umumkan Pemenang Lomba Video Kreatif

Rabu, 07 April 2021, 10:30:00 PM
Link Banner
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat menyerahkan hadiah pembinaan kepada para juara lomba video kreatif Police Movie yang ditaja Polsek Bagan Sinembah, Rabu (07/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir (Rohil) yang beberapa waktu lalu menyelenggarakan lomba video kreatif Police Movie akhirnya mengumumkan para pemenang.


Pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah itu dilaksanakan di Kafe 28, Jln Lintas Riau-Sumut KM 1 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (07/04/2021) petang.


Juara I diraih Vita dengan hadiah pembinaan sebesar Rp 3.000.000,- juara II diraih Nenny senilai Rp 2.000.000,- dan juara III diraih Moh. Yusril dengan hadiah pembinaan Rp 1.000.000,-.


Dimana penyerahan hadiah itu langsung diserahkan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, juga turut dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi diwakili Kasi Pembangunan, Hasbi.


Kepada awak media, Kapolsek mengatakan lomba video kreatif Police Movie itu wajib mengusung Tema : Vaksinasi, Protokol Kesehatan dan Larangan Bakar Hutan dan Lahan.


"Lomba video kreatif ini dibuka pendaftaran nya 1 Bulan yang lalu, kegiatan tersebut diikuti oleh 8 Tim Kreatif dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya," ungkap Indra.


Dijelaskannya, lomba video kreatif itu dilakukan bertujuan sebagai bentuk sosialisasi dan penyampaian pesan kepada masyarakat sesuai dengan tema yang diambil para tim.


"Harapan kami, dengan terlaksananya lomba video kreatif ini masyarakat tereduksi melalui video yang dishare di media sosial, dan kepada para pemenang kami ucapkan selamat, untuk yang belum beruntung jangan putus asa, tetap berkarya," ujarnya mengakhiri. (rls/iloeng)

TerPopuler