Polsek Bagan Sinembah Kembali Bagikan Nasi Kotak Jelang Berbuka -->

Polsek Bagan Sinembah Kembali Bagikan Nasi Kotak Jelang Berbuka

Selasa, 20 April 2021, 8:34:00 PM
Link Banner
Salah satu warga Bagan Batu saat menerima nasi kotak untuk berbuka puasa dalam rangka sedekah zakat profesi personil Polres Rohil, Selasa (20/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali bagi-bagi nasi kotak menjelang berbuka puasa, Selasa (20/04/2021) petang.


Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka sedekah zakat profesi personil Polres Rokan Hilir (Rohil) kepada sejumlah warga masyarakat kurang mampu langsung dibagikan ke rumah di seputaran Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Pembagian nasi sebanyak 83 kotak itu dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bagan Sinembah AKP JR Wati Bessy bersama personil lainnya.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan giat itu bertujuan untuk membina rasa kecintaan masyarakat kepada Polri dengan memberikan bantuan sosial.


"Alhamdulillah, pembagian nasi kotak hari ini berjalan dengan lancar. Ini semua wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan berbagi nasi kotak untuk disantap saat berbuka puasa," ujarnya.


Dikatakannya, pembagian nasi kotak itu dilakukan mengingat saat ini masyarakat sedang melaksanakan ibadah puasa. Memang pada tahun-tahun sebelumnya kerap dilakukan pembagian Takjil.


"Pada tahun-tahun dulu dibagikan Takjil berupa makanan dan minuman ringan untuk berbuka, kali ini kita tingkatkan dengan nasi kotak. Hal itu juga dikarenakan pandemi covid-19 yang sampai dengan saat ini belum juga berakhir, sehingga petugas kepolisian juga dapat lebih mudah melakukan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler