PAM Hari Paskah, Anggota Koramil 03/Bgs Disebar di Seluruh Gereja -->

PAM Hari Paskah, Anggota Koramil 03/Bgs Disebar di Seluruh Gereja

Jumat, 02 April 2021, 1:41:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka pengamanan Hari Paskah tahun 2021, anggota Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil disebar di seluruh Gereja di wilayah teritorial.


Kegiatan itu dilakukan selama hari Paskah sejak Kamis (01/04) kemarin hingga Minggu (04/04) bersama dengan pihak kepolisian setempat.


"Sampai dengan hari Minggu secara mobile kita lakukan patroli dan PAM di gereja-gereja yang ada di wilayah Teritorial Koramil 03/Bgs," ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (02/04/2021).


Dijelaskannya, pada hari ini kegiatan patroli dan PAM itu dilakukan para personil bersama dengan pihak Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin oleh Pelda HB Rambe di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah dan Balai Jaya.


Dan selain PAM, pihaknya juga melakukan penegakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dalam rangka hari Paskah.


"Dari giat itu selama pelaksanaan ibadah Paskah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dan umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan Khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan," paparnya.


Dan pada kesempatan ini, Danramil juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan segera berkoordinasi dengan aparat apabila diketahui hal-hal yang menonjol atau mencurigakan.


"Khususnya selama perayaan hari Paskah ini dan dihari-hari lainnya, kita harus saling menjaga Kamtibmas," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler