Jaga Sikap Tampang dan Gampol, Polsek Pujud Kembali Gelar Gaktibplin -->

Jaga Sikap Tampang dan Gampol, Polsek Pujud Kembali Gelar Gaktibplin

Kamis, 08 April 2021, 1:55:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK didampingi Ps Kanit Provost Aipda FM Sipahutar saat memeriksa Tampang dan Gampol personil, Kamis (07/04).


Inforohil.com, Pujud - Guna menjaga Sikap Tampang dan Seragam Polisi (Gampol) agar tetao disipilin, Polsek Pujud Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil.


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK didampingi Ps Kanit Provost Aipda FM Sipahutar yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolsek Pujud, Kamis (08/04/2021) pagi.


Dari kegiatan itu sikap Tampang dan Seragam Polisi (Gampol) personil Polsek Pujud dalam keadaan rapi sebagaimana sudah sesuai aturan yang berlaku, namun beberapa personil masih ditemukan kekurangan.


"Kekurangannya ada yang SIM C sudah mati atau habis masa berlakunya, SIM C hilang dan belum memiliki KTA yang baru," demikian disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK.


Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan teguran agar dokumen yang hilang dan masa berlakunya sudah habis serta yang belum memiliki KTA baru untuk segera diurus kembali.


Selain itu, kapolsek yang akrab disapa Baim itu juga berpesan kepada seluruh personil untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan senantiasa membawa kelengkapan atau identitas diri dan disimpan dengan baik.


Tak lupa ia juga mengingatkan kepada personil yang memegang senjata api agar menjaga dan memperhatikan kebersihan senjata.


"Kegiatan ini rutin kita lakukan, tujuannya agar personil selalu menjaga tampang dan Gampol, sebagaimana aturan yang berlaku," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler