Eratkan Silaturahmi, Pertamina Gas Buka Bersama Dengan Wartawan -->

Eratkan Silaturahmi, Pertamina Gas Buka Bersama Dengan Wartawan

Jumat, 30 April 2021, 10:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Dumai -  Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Pertamina Gas melalui bagian kehumasan, melakukan buka puasa bersama dengan perwakilan para awak media, Jum'at (30/4/2021) di salah satu hotel di Kota Dumai.


Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid19, dalam acara bukber yang mengikuti protokol kesehatan itu, hadir beberapa perwakilan dari Kabupaten Rokan Hilir dan Kota Dumai yang merupakan wilayah beroperasi nya Pertamina Gas dalam mengelola blok Rokan. 


Yedo Kurniawan selaku Humas Pertagas mengatakan, baru tahun ini ada bagian Humas di Pertamina Gas di wilayah Blok Rokan. Sehingga ini merupakan acara pertama kali silaturahmi dengan awak media.


"Saya berharap kita lebih kenal lebih dekat dengan wartawan dan dapat membangun sinergi yang lebih hebat lagi," harapnya.


Kedepannya lanjut Yedo, meminta agar silaturahmi di bulan puasa ini tidak putus sampai disini saja. Akan tetapi ada kerjasama yang lebih baik lagi demi kemajuan daerah.


Sementara itu, M Syawal Panggabean salah satu wartawan dari Kabupaten Rokan Hilir juga berharap Pertamina Gas melalui Humas dapat membuka ruang komunikasi yang luas bagi para wartawan agar dapat membantu menyebar luaskan informasi tentang program yang dilakukan Pertamina Gas.


"Setiap perusahaan melalui Humas, itu harus dekat dengan wartawan. Sehingga kehadiran perusahaan bisa diketahui masyarakat lebih luas lagi," pungkasnya. (Syawal)

TerPopuler