Bersama Tim Satgas, Babinsa Koramil 03/Bgs Tegakan Prokes di Gereja -->

Bersama Tim Satgas, Babinsa Koramil 03/Bgs Tegakan Prokes di Gereja

Minggu, 11 April 2021, 12:28:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 03/Bgs bersama personil Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP saat melakukan penegakan Prokes di gereja GBI Sion Bagan Batu, Ahad (11/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Bersama tim satgas covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs dipimpin Sertu Aritonang kembali melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di gereja.


Dan kali ini di gereja GBI Sion Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (11/04/2021).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat itu rutin dilaksanakan setiap ibadah Minggu di gereja.


"Tujuannya untuk mencegah penularan covid-19 dan agar tidak menjadi cluster baru covid-19," ujarnya.


Dikatakannya, pencegahan penularan itu mengingat kasus positif covid-19 di Provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Rokan Hilir yang saat ini masih cukup tinggi dan muncul cluster baru.


Dan pada kesempatan itu, masyarakat khususnya jemaat gereja tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dimana hal itu juga berkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.


"Intinya tetap mematuhi protokol kesehatan cukup 3 M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak, itu saja diterapkan mudah-mudahan bisa mencegah penularan covid-19," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler