Antisipasi Kejahatan Selama Ramadan, Polsek Bagan Sinembah Rutin Patroli -->

Antisipasi Kejahatan Selama Ramadan, Polsek Bagan Sinembah Rutin Patroli

Kamis, 15 April 2021, 2:39:00 PM
Link Banner
Salah satu titik rawan kejahatan yakni di sekitar Kantor Cabang BRI Bagan Batu, Kamis (15/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Polsek Bagan Sinembah rutin melaksanakan patroli.


Patroli itu dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti premanisme serta tindak pidana kejahatan jalanan dan lainnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.


Dan kali ini, giat itu dilakukan pada Kamis (15/04/2021) dimulai sekira pukul 00.00 wib hingga waktu sahur di beberapa titik rawan di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Kegiatan yang dipimpin IPTU Suwandi itu dimulai dengan titik Jln HR Subrantas, Jln Lintas Riau-Sumut Kampung Lalang, Jln Jenderal Sudirman mulai depan Suzuya, BRI hingga pajak lama.


Tidak luput juga di wilayah Jln Piere Tendean dan Jln Lintas Riau-Sumut KM 3 tepatnya di depan SPBU Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan bahwa giat itu dilakukan sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan jalanan lainnya.


"Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, ditambah pada bulan Suci Ramadan ini," pungkasnya.


Dan pada kesempatan melalui media ini, Kapolsek menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang masih beraktivitas di jam istirahat jangan sampai menganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat.


Menjelang waktu sahur, masyarakat juga jangan sampai menganggu istirahat warga lain khususnya non-muslim dalam membangunkan umat muslim untuk bersahur.


"Intinya kita ingin situasi di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah tetap aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler