Antisipasi Balap Liar Usai Sahur, Polsek Bagan Sinembah Patroli -->

Antisipasi Balap Liar Usai Sahur, Polsek Bagan Sinembah Patroli

Rabu, 14 April 2021, 1:16:00 PM
Link Banner
Situasi Jln Paket E tampak sepi, biasanya di jalan ini sering dijadikan ajang balap liar.


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengantisipasi adanya Balap Liar dan tindak kejahatan lainnya usai Sahur, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan patroli, Rabu (14/04/2021).


Patroli kali ini masih dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Syafyandra SH di Dua titik yakni Jln Paket E Kepenghuluan Bagan Bakti Kecamatan Balai Jaya dan Jln Lintas Riau-Sumut KM 09 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di depan Kantor Camat.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan bahwa di dua titik tersebut merupakan daerah yang rawan tindak kejahatan.


"Untuk di jalan paket E itu sering dijadikan ajang balap liar, sementara di depan kantor camat, beberapa kali perkara tindak pidana Curat, merupakan TKP sehingga perlu dilakukan upaya antisipasi," ungkap Indra.


Dijelaskannya, usai Sahur masyarakat pada umumnya di bulan Ramadhan sering melakukan aktivitas berkumpul atau sekedar jalan-jalan yang lebih dikenal dengan istilah 'Asmara Subuh'.

Kondisi di jalan Ring Road depan kantor Camat Bagan Sinembah dalam kondisi sepi.


"Tidak sedikit pula yang memanfaatkan momen itu untuk berbuat hal-hal yang tidak baik seperti balap liar dan kejahatan jalanan lainnya seperti Jambret, begal dan lain sebagainya," pungkasnya.


Dari kegiatan patroli itu, lanjut kapolsek bahwa situasi dan kondisi di lapangan tampak sepi dari aksi balap liar dan para kawula muda yang melakukan 'asmara subuh' tidak tampak di lokasi. (iloeng)

TerPopuler