Bangun Sinergitas, LMB Bagan Sinembah Jalin Silaturahmi dengan Upika -->

Bangun Sinergitas, LMB Bagan Sinembah Jalin Silaturahmi dengan Upika

Kamis, 04 Maret 2021, 10:19:00 PM
Link Banner
Pengurus LMB Bagan Batu foto bersama Kapolsek usai silaturahmi, Kamis (04/03).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna membangun sinergitas dengan pemerintah dan aparat, pengurus lembaga Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Bagan Sinembah melakukan rangkaian kunjungan silaturahmi ke Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah.


Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC LMB Bagan Sinembah atau Panglimo Bungsu Deni Indrawan dengan didampingi sekretaris Zulfikar.


Ketua DPC LMB atau Panglimo Bungsu Deni Indrawan mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk melakukan sinergitas serta memperkenalkan organisasi melayu di Bagan Sinembah kepada Unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah.


"Alhamdulillah tadi kita sudah bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Bu Camat, Kapolsek dan Danramil," kata Deni Indrawan.


Dijelaskan Deni, dalam silaturahmi tersebut semua Upika Bagan Sinembah menyambut baik dengan kedatangan pengurus LMB dan bahkan banyak nasihat dan arahan yang diberikan kepada LMB.


"Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan tunjuk ajar yang diberikan kepada kami," ucapnya.


Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI menyambut positif atas dibentuknya LMB Kecamatan Bagan Sinembah, yang mana kepengurusan LMB ini dinahkodai para anak muda yang bertalenta sehingga diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah.


"Dan yang terpenting adalah menjaga kearifan lokal khususnya budaya melayu di Bumi lancang kuning ini agar tidak sirna," ungkapnya.


Demikian juga disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik. Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyambut baik atas kunjungan pengurus LMB Bagan Sinembah dalam rangka sinergitas dan silaturahmi. 


"Kita harapkan LMB ini dapat membantu dan menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat khususnya di Wilkum Polsek Bagan Sinembah," Singkat Kapolsek Kompol Indra. (rilis/iloeng)

TerPopuler