Polsek Pujud Bersama Lintas Sektoral Apel Persiapan Pemadaman Karlahut -->

Polsek Pujud Bersama Lintas Sektoral Apel Persiapan Pemadaman Karlahut

Senin, 01 Maret 2021, 10:03:00 AM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK saat pimpin Apel pagi persiapan pemadaman Karlahut, Senin (01/03).


Inforohil.com, Pujud - Polsek Pujud Polres Rokan Hilir bersama lintas sektoral terdiri dari TNI dan dihadiri Camat Pujud, melaksanakan Apel pagi persiapan Karlahut.


Apel itu digelar di halaman Mapolsek Pujud, Jln Lintas Pujud-Mahato Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Senin (01/03/2021) pagi.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK dalam arahannya menyampaikan bahwa selain akan melaksanakan pemadaman titik api Karlahut di wilayah Kepenghuluan Sei Pinang, juga menyampaikan arahan lain.


Dimana dalam arahannya, pria yang akrab disapa Baim itu juga mengingatkan agar para personil selalu mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker berlogo TNI-Polri saat apel pagi.


Dan personil piket juga selalu mengontrol ruang tahanan secara rutin dan tetap melaksanakan Prokes kepada tamu yang datang berkunjung. Personil juga diminta wajib meningkatkan pengisian aplikasi Lancang Kuning, perubahan perilaku dan aplikasi Polri lainnya.


"Setiap personil juga wajib menjaga kesehatan dan rajin berolahraga di rumah masing-masing guna mencegah penularan covid-19 serta mendukung suksesnya vaksinasi covid-19," tandasnya.


Usai pelaksanaan apel pagi, personil Polsek Pujud dan Koramil 02/TP serta MPA menuju lokasi titik api di Kepenghuluan Sei Pinang untuk melakukan pemadaman. (iloeng)

TerPopuler