Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Bangun Rumah Sederhana Milik Warga Kurang Mampu -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Bangun Rumah Sederhana Milik Warga Kurang Mampu

Minggu, 28 Maret 2021, 11:24:00 AM
Link Banner
Sertu E Aritonang saat membantu membangun rumah sederhana milik Bapak Martono, Ahad (28/03).


Inforohil.com, Basira - Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi, Babinsa Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Sertu E Aritonang melaksanakan Gotong Royong bersama warga.


Gotong royong kali ini membantu membangunkan rumah sederhana milik warga kurang mampu di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ahad (28/03/2021).


Diketahui, rumah sederhana yang dibangun dengan menggunakan material seadanya itu adalah milik Bapak Martono yang merupakan warga masyarakat kurang mampu.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa giat itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat desa binaan.


"Mungkin karena keterbatasan, Babinsa hanya bisa membantu dengan tenaga bersama masyarakat lainnya," ujar Danramil.


Dijelaskannya, rumah sederhana milik Bapak Martono itu dibangun dengan material seadanya adalah dengan memanfaatkan kayu bulat kecil dari tumbuhan liar yang ada di sekitar.


Bahkan, dinding pun dari papan bekas ditambah dengan Tepas yang terbuat dari pelepah pohon sawit.


"Mudah-mudahan Bapak Martono diberikan kesehatan sehingga bisa memperjuangkan hidup yang lebih baik lagi," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler