Upika Balai Jaya Divaksinasi Sinovac, Termasuk Kapolsek Bagan Sinembah -->

Upika Balai Jaya Divaksinasi Sinovac, Termasuk Kapolsek Bagan Sinembah

Jumat, 05 Februari 2021, 1:38:00 PM
Link Banner
Usai divaksin, camat dan Kapolsek mendapatkan surat bahwa sudah dilakukan vaksinasi, Balai Jaya, Jumat (05/02).


Inforohil.com, Balai Jaya - Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir akhirnya divaksinasi, termasuk di dalamnya Kapolsek Bagan Sinembah.


Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di Puskesmas Balai Jaya, Jln Lintas Riau-Sumut KM 39 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (05/02/2021) pagi.


Lihat video Kapolsek divaksinasi: klik disini


Giat itu dihadiri Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dan Kepala Puskesmas Balai Jaya, H Dedi Masrul S.KM.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan ianya bersama Camat Balai Jaya Divaksinasi.


"Ya, saya dan pak Camat Balai Jaya pada kesempatan ini dilakukan vaksinasi setelah sebelumnya lebih dahulu para Nakes," terangnya.


Dijelaskan Kapolsek, vaksinasi itu bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tidak berbahaya dan aman masuk ke dalam tubuh manusia.


"Setidaknya masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan air yang mengalir dan menghindari kerumunan," ujarnya.


Sebelum divaksin, Kapolsek dan Camat terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran dan pengecek kesehatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum divaksin. Dimana untuk dilakukan vaksin, kondisi tubuh harus dipastikan dalam keadaan sehat. (iloeng)

TerPopuler