Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Bekuk Tersangka Narkoba di Rumah Kosong -->

Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Bekuk Tersangka Narkoba di Rumah Kosong

Minggu, 21 Februari 2021, 1:33:00 PM
Link Banner
Pon alias Adi dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.


Inforohil.com, Bagan Batu - Sedang duduk-duduk di dalam sebuah rumah kontrakan yang sedang kosong, seorang pemuda, Pon alias Adi (22) warga Blok B Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ini tak berkutik saat digerebek tim opsnal Polsek Bagan Sinembah.


Pasalnya, Pon alias Adi yang berada di dalam rumah kontrakan kosong di wilayah Jln Utama Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) itu, dihadapannya terdapat barang bukti berupa diduga Narkotika jenis sabu-sabu.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK yang dikonfirmasi pada Ahad (21/02/2021) pagi membenarkan.


"Ya, tersangka dibekuk tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Sabtu (20/02) sekira pukul 16.00 wib kemarin," ungkap Indra.


Dijelaskannya, penangkapan terhadap Pon alias Adi itu bermula pada hari Sabtu kemarin, sekira pukul 14.00 wib tim opsnal yang dipimpin IPDA K Saragi mendapat informasi bahwa di seputaran Jln utama Kelurahan Bagan Sinembah kota itu sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.


Selanjutnya IPDA K Saragi melaporkan informasi tersebut kepadanya dan setelah diperintahkan untuk melakukan penyelidikan, sekira pukul 15.30 wib tim opsnal mendapat informasi bahwa di dalam sebuah rumah kontrakan kosong di wilayah tersebut ada seorang yang mencurigakan.


Dan sekira pukul 16.00 wib tim opsnal langsung mendatangi rumah kosong tersebut dan do dalamnya ditemukan satu orang laki-laki yang mengaku bernama Pon alias Adi sedang duduk di lantai dapur dekat kamar mandi. 


Yang mana dihadapannya terdapat 1 buah alat hisap sabu (Bonk) dari botol plastik, 1 buah kotak rokok Sampoerna berisikan 3 paket plastik bening yang di dalamnya diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,75 gram dan 1 buah kaca serta 2 buah mancis.


Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka beserta barang bukti untuk dibawa ke Kantor Polsek Bagan Sinembah guna untuk pengusutan lebih lanjut.


"Terhadap tersangka juga dilakukan test urine yang mana hasilnya positif zat methamphetamine," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler