Komsos dengan Penghulu, Babinsa Koramil 03/Bgs Bahas Penerimaan TNI -->

Komsos dengan Penghulu, Babinsa Koramil 03/Bgs Bahas Penerimaan TNI

Rabu, 10 Februari 2021, 1:14:00 PM
Link Banner
Serda Adi Siregar saat Komsos dengan Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto dan staf kantor Kepenghuluan, Rabu (10/02).


Inforohil.com, Basira - Selain menjalin silaturahmi, Komsos atau Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil juga membahas berbagai persolaan.


Dan kali ini, Babinsa Kepenghuluan Harapan Makmur, Serda Adi Siregar melaksanakan Komsos dengan Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto di kantornya, Rabu (10/02/2021).


Komsos itu, Serda Adi Siregar membahas tentang generasi muda yang ingin berkarir di TNI AD, yang mana saat dimana saat ini sedang dibuka penerimaan prajurit Tamtama Gelombang I TA 2021.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa pada kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan proses pendaftaran calon prajurit Tamtama TNI AD.


"Jadi bagi generasi muda yang ingin mendaftar, bisa menghubungi Babinsa atau Koramil dan selama pendaftaran biayanya gratis alias tidak dipungut sepeser pun," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, untuk generasi muda yang ingin mendaftar sebaiknya mempersiapkan diri dengan rajin berolahraga, menjaga porsi makan dan bahkan pihak Koramil 03/Bgs juga akan memberikan pembinaan.


"Ketika pendidikan nantinya, para calon prajurit Tamtama TNI AD kondisinya baik fisik dan mental, sudah terlatih sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler