Gerakan Riau Bermasker, Polsek Bagan Sinembah Bagikan Masker -->

Gerakan Riau Bermasker, Polsek Bagan Sinembah Bagikan Masker

Jumat, 12 Februari 2021, 12:50:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Gerakan Riau Bermasker untuk menekan angka penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah terus digencarkan. Kali ini masker dibagikan oleh Polsek Bagan Sinembah di sepanjang Jl Jendral Sudirman Bagan batu kota dan pasar tradisional pajak lama Bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau. 


Pembagian masker disebar dalam beberapa titik, yaitu sepanjang Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota dan di pusat keramaian seperti di pasar tradisional pajak lama Bagan Batu, Jumat (12/02/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personil itu merupakan aksi tindak lanjut dari Inpres, Pergub Riau dan Perbup Rohil tentang peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan.


Dia menyebutkan bahwa dengan menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan setiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona.


"Pembagian masker gratis ini adalah suatu bentuk kepedulian kita demi mecegah penyebaran virus corona covid 19 di wilayah kecamatan Bagan Sinembah Polsek Bagan Sinembah," terang Indra.


Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan akan terus melakukan pembagian masker gratis dan juga kita sedang menyiapkan program 'Kedai Masker Gratis' yang kedepannya akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi lainnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 


Indra pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama pandemi virus Corona masih berlangsung di Indonesia.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," tandasnya. (rilis)

TerPopuler