Dukung Program Kapolri, Polsek Bagan Sinembah Buat Pelayanan SKCK Keliling -->

Dukung Program Kapolri, Polsek Bagan Sinembah Buat Pelayanan SKCK Keliling

Jumat, 05 Februari 2021, 3:05:00 PM
Link Banner
BA Unit Intelkam Polsek Bagan Sinembah, Bripka Robi Yuslami saat melayani masyarakat mengurus SKCK Keliling, Jumat (05/02).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Pol. Drs Listyo Sigit Prabowo, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan pelayanan SKCK Keliling.


Dan giat untuk pertama kali ini dilaksanakan di Kantor Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (05/02/2021).


Pada kegiatan itu langsung dipimpin oleh Panit II Intelkam IPTU H Sihite didampingi para personil BA Unit Intelkam Bripka Robi Yuslami, Briptu Basri Nasution dan Briptu Selly S Nurjannah.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan giat pelayanan SKCK Keliling tersebut.


"Ya, ini merupakan program 100 hari kerja Kapolri, tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan SKCK," terang Indra.


Dijelaskan Kapolsek, untuk masyarakat desa atau kepenghuluan lain masih tetap bisa mengurus SKCK di Mako Polsek Bagan Sinembah pada jam kerja.


Kapolsek juga menambahkan pihaknya akan selalu mendukung program kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo guna menciptakan situasi yang kondusif.


"Intinya kita akan melaksanakan apa yang menjadi program Kapolri, khususnya dalam 100 hari kerja," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler