Danramil 03/Bgs Hadiri Penyuntikan Vaksin Sinovac Perdana di Puskesmas -->

Danramil 03/Bgs Hadiri Penyuntikan Vaksin Sinovac Perdana di Puskesmas

Senin, 01 Februari 2021, 12:19:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa melihat langsung proses penyuntikan vaksin Sinovac terhadap Kepala Puskesmas, dr Josafat Silalahi, Senin (01/02).


Inforohil.com, Bagan Batu - Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Y Mendrofa hadiri pembukaan penyuntikan vaksin Sinovac perdana di Puskesmas Bagan Batu, Senin (01/02/2021) pagi.


Hadir juga Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK diwakili Kanit Lantas AKP Syafyandra SH.


Kepada awak media, Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa pada hari perdana sebanyak 30 orang dilakukan penyuntikan vaksin Sinovac.


"Hari ini khusus Nakes, termasuk kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat. Dan penyuntikan dibagi beberapa sesi," ungkap Danramil.


Melalui media ini Danramil mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin. Hal itu dibuktikan dengan dilakukan vaksin terhadap Nakes (Tenaga Kesehatan) yang hari secara serentak dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir.


Menurutnya, apabila Vaksin Sinovac itu berbahaya, tentunya secara umum Indonesia sangat dirugikan karena para Nakes terlebih dahulu divaksin.


"Kan tidak masuk akal, Nakes divaksin lantas berbahaya lalu siapa yang menangani orang sakit. Jadi mari kita singkirkan pemahaman kita bahwa vaksin itu berbahaya," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler