Cegah Covid-19, Kapolsek Pujud dan Personil Olahraga Sabtu Pagi -->

Cegah Covid-19, Kapolsek Pujud dan Personil Olahraga Sabtu Pagi

Sabtu, 06 Februari 2021, 12:48:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama personil saat olahraga jalan santai, Sabtu (06/02).


Inforohil.com, Pujud - Selain melaksanakan kegiatan mendukung program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolsek Pujud beserta personil melaksanakan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu pagi, (06/02/2021).


Yang mana kegiatan itu juga sebagai bentuk upaya pencegahan covid-19 yang sampai dengan saat ini melanda Indonesia secara umum.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK menyampaikan bahwa kegiatan olahraga dengan jalan santai guna memperkuat kesehatan jasmani itu dilaksanakan usai Apel pagi.


"Kegiatan olahraga ini rutin setiap Sabtu pagi, dan juga kami minta untuk diterapkan di rumah masing-masing personil, hal itu tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani dan mencegah penularan covid-19," ujarnya.


Pada kesempatan Apel pagi itu, Kapolsek yang akrab disapa Baim itu juga memberikan arahan kepada personil guna mendukung program 100 hari kerja Kapolri.


Dalam arahannya, Baim juga meminta dan mewajibkan setiap personil untuk selalu memakai masker berlogo TNI-Polri terlebih disaat apel pagi.


"Kita juga mewajibkan personil khususnya yang piket untuk mengontrol ruang tahanan secara rutin dan tetap melaksanakan Prokes kepada tamu yang berkunjung," bebernya.


Dan selain itu juga personil diminta aktif dan wajib meningkatkan serta melakukan pengisian aplikasi Dashboard Lancang Kuning, perubahan perilaku dan aplikasi Polri yang lain. (iloeng)

TerPopuler