Apel Pagi, Kapolsek Pujud Berikan Arahan ke Personil -->

Apel Pagi, Kapolsek Pujud Berikan Arahan ke Personil

Senin, 15 Februari 2021, 1:12:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Dalam rangka evaluasi kinerja para personil Polri, Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir selalu menyampaikan arahan saat apel pagi.


Kegiatan apel itu dilaksanakan di halaman Mapolsek Pujud, Jln Lintas Pujud-Mahato Kepenghuluan Teluk Nayang, Senin (15/02/2021) pagi.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK memberikan arahan tentang pelaksanaan giat program 100 hari kerja Kapolri.


Dan selain itu juga pada saat apel pagi dan pelaksanaan kedinasan, personil wajib menggunakan masker berlogo TNI-Polri.


Para anggota yang piket juga harus rutin mengontrol ruang tahanan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada tamu yang berkunjung ke kantor.


Terhadap personil juga diminta untuk meningkatkan dan melakukan pengisian aplikasi Dashboard Lancang Kuning, Perubahan Perilaku dan aplikasi Polri lainnya.


Setiap personil wajib menjaga kesehatan serta rajin berolahraga di rumah masing-masing guna mencegah penularan covid-19 dan ikut mendukung suksesnya vaksinasi covid-19.


"Hari ini kita laksanakan survey lapangan Ketahanan Pangan di Kepenghuluan Masing-masing," kata Kapolsek.


Dan pada kesempatan itu juga ia memerintahkan kepada personil untuk patroli guna mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di lokasi yang rawan berhubung cuaca yang panas. (iloeng)

TerPopuler