Warga Patuhi Prokes, Kapolsek Pujud Bagikan Madu dan Vitamin -->

Warga Patuhi Prokes, Kapolsek Pujud Bagikan Madu dan Vitamin

Selasa, 09 Februari 2021, 12:58:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK saat memberikan reward kepada warga pengguna jalan yang patuh Prokes berupa Vitamin dan Madu di Jln Lintas Pujud-Mahato, Selasa (09/02).


Inforohil.com, Pujud - Pandemi covid-19 yang belum berakhir secara Nasional yang saat ini angkanya melewati 1 Juta kasus membuat perhatian khusus oleh semua lapisan masyarakat.


Untuk itu, Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir AKP Nur Rahim SIK melaksanakan program prioritas Kapolri khususnya poin ke 7 yakni 'Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19' dengan pelaksanaan operasi yustisi setiap harinya.


Dan pada Selasa (09/02/2021) Operasi Yustisi kembali dilaksanakan Polsek Pujud di jalan Lintas Pujud-Mahato 


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK menyampaikan bahwa operasi yustisi dilaksanakan di jalan Lintas Pujud-Mahato itu karena mobilitas yang cukup tinggi.


"Disini kita dapat melihat mobilisasi masyarakat yang menggunakan fasilitas Lalu lintas banyak atau tidaknya masyarakat yang taat kepada protokol kesehatan," ungkap pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Hasilnya dapat dirasakan dan dilihat secara langsung bahwa masih ada sekitar 25% yang teking Covid-19 khususnya pengguna lalu lintas. 


"Berharap dengan dilaksanakan operasi yustisi setiap hari di seluruh sektor di Kabupaten Rokan Hilir ini dapat membuat masyarakat terketuk hatinya untuk selalu taat kepada Prokes," ujar Kapolsek lagi.


Dan untuk menggugah masyarakat, sebuah inovasi pemberian reward juga dilaksanakan Polsek Pujud kepada masyarakat pengguna jalan yang taat prokes dan juga lengkap kendaraan saat berkendara, diberikan 1 paket vitamin berupa 1 sachet madurasa dan 2 tablet vitacimin. 


"Dengan diberikan suatu penghargaan kepada masyarakat berharap mendapat animo yang baik agar seluruh masyarakat dapat taat kepada protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kampung kita ini," tandasnya. (rilis/iloeng)

TerPopuler