Tiga Kasi di Kejari Rohil Lakukan Sertijab Sekaligus -->

Tiga Kasi di Kejari Rohil Lakukan Sertijab Sekaligus

Rabu, 24 Februari 2021, 1:44:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi - Sebanyak tiga orang pejabat setingkat kepala Seksi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus dengan pejabat baru, Rabu (24/2/2021).


Sertijab, pelantikan dan pisah sambut yang di laksanakan di ruangan aula kantor Kejari itu, dipimpin langsung Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH MH dengan menerapkan protokol kesehatan.


Adapun pejabat yang berganti berdasarkan SK Jaksa Agung RI itu, Kepala Seksi Pidana Khusus dari Herlina Samosir SH MH kepada Herdianto SH, Kepala Seksi Intelijen dari Dian Affandi SH kepada Hasbullah SH serta Kepala Seksi Barang Bukti Yan Perdana SH kepada Maiman Limbong SH.


Gaos Wicaksono mengatakan, tiga orang Kasi yang pindah tugas itu, dia menilai merupakan orang yang baik dan loyal terhadap pimpinan dalam melaksanakan perintah-perintah yang diberikan dalam melaksanakan penegakan hukum. 


Selain itu, Gaos juga akan pindah tugas ke Kejari Mojokerto dan akan melakukan pisah sambut dengan Kajari yang baru dalam pekan ini di Kejati Riau.


Dikatakan Gaos, selama tiga tahun ia bertugas di negri seribu kubah ini, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Rokan Hilir, maupun pejabat di Rohil serta kepada awak media jika hubungan baik selama ini jika terdapat kesalahan.


"Hubungan kita selama ini terkait dengan instansi Pemda Alhamdulillah wa syukurillah kami sangat bersinergis artinya apa yang menjadi tugas dari pada Kejaksaan terkait penegakan hukum bisa diselesaikan dengan baik," terangnya. (Syawal)

TerPopuler