Penetapan AMAN Jadi Bupati Terpilih, Tak Satupun Perwakilan Pemkab Rohil Hadir -->

Penetapan AMAN Jadi Bupati Terpilih, Tak Satupun Perwakilan Pemkab Rohil Hadir

Jumat, 19 Februari 2021, 1:10:00 PM
Link Banner

 

Tampak Forkompinda Hadiri Pleno Terbuka

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Pihak komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengaku telah mengundang seluruh pihak terkait untuk hadir dalam acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon, yang digelar Jumat (19/2/2021).


Namun pada saat acara itu dimulai pukul 9:05 wib hingga selesai, tidak tampak satupun perwakilan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil yang saat ini dibawah kepemimpinan Suyanto-Jamiluddin. 


Baik itu Sekda, Asisten pemerintahan maupun kepala dinas sebagai perwakilan tidak ada yang hadir. Padahal, acara itu sangat penting karena bupati dan wakil bupati kedepannya akan dipimpin oleh Afrizal-Sulaiman.


"Saya katakan kita sudah mengundang semua pihak termasuk Forkompinda, pemerintah daerah juga sudah kita undang," jelas Ketua KPU Rohil Supriyanto saat dikonfirmasi awak media.


Bukan hanya itu, pada saat penyerahan berita acara penetapan pasangan calon terpilih kepada partai pengusung calon, hanya perwakilan dari partai pengusung Suyatno - Djamiludin yakni partai PAN dan PDIP saja yang tidak hadir dalam acara itu untuk memenuhi undangan KPU Rohil. (Syawal)



TerPopuler