Mayat yang Ditemukan Dipastikan Jasad CS RS Ibunda, Ini Hasil Otopsinya.. -->

Mayat yang Ditemukan Dipastikan Jasad CS RS Ibunda, Ini Hasil Otopsinya..

Selasa, 09 Februari 2021, 12:25:00 PM
Link Banner
Proses pemakaman jenazah Rio Sudarmaji usai dilakukan Otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru, Selasa (09/02).


Inforohil.com, Bagan Batu - Mayat yang ditemukan di dalam parit bekoan dengan ditimbun tanah di Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya, Senin (08/02) kemarin, jasad tersebut sudah dikebumikan dan dipastikan Rio Sudarmaji di Kepenghuluan Pelita, Selasa (09/02).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi inforohil.com melalui aplikasi WhatsApp pada Selasa (09/02) membenarkan bahwa jasad yang ditemukan bernama Rio Sudarmaji.


"Ya mas, atas nama Rio Sudarmaji," jawabnya singkat.


Senada, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK juga membenarkan jasad tersebut merupakan jasad Rio Sudarmaji.


Dijelaskan Kapolsek, dari hasil otopsi mayat itu diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 25-30 tahun. Ditemukan memar pada bagian kepala dan bibir.


"Luka pada daerah mulut dan bahu kiri, patahnya tulang hidung dan gigi. Juga terdapat resapan darah pada kulit bagian dalam, bibir dan dada akibat kekerasan benda tumpul," ungkap Indra.


Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.


"Masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Sementara diduga pelaku ada 6 orang, saat ini masih pengejaran," tandasnya.


Informasi yang dirangkum, para warga, kerabat, tetangga dan rekan kerja menghadiri proses pemakaman.


CEO RS Ibunda, dr Herdianto membenarkan sudah dilakukan proses pemakaman Karyawan CS RS Ibunda yang dikenal sangat baik dan rajin dalam bekerja itu.


"Ya, hari ini dilakukan pemakaman. Secara umum ciri-ciri sewaktu ditemukan di TKP penemuan mayat kemarin, diduga kuat itu Rio Sudarmaji," kata Herdianto.


Dijelaskan dr Herdianto, meski begitu ia tidak melihat secara utuh wajah mayat yang ditemukan pada Senin kemarin akan tetapi secara umum mayat tersebut adalah Rio.


"Soalnya saya tidak lihat wajahnya, tapi kemungkinan besar itu jasad Rio yang merupakan karyawan kita," ujarnya.


Herdianto mengisahkan bahwa sosok Rio Sudarmaji merupakan pekerja yang baik, ramah dan sopan serta sangat rajin dalam bekerja.


Tidak masuk saat apel pagi pada hari Sabtu (06/02) kemarin menjadi tanda tanya pihak manajamen RS Ibunda terlebih ianya selaku pimpinan sehingga berinsiatif mendatangi rumahnya dan menanyakan keberadaan Rio. (iloeng)

TerPopuler