Kopi Morning, Humas PN Rohil dengan Media, Harapkan Komunikasi Tetap Terjalin Baik -->

Kopi Morning, Humas PN Rohil dengan Media, Harapkan Komunikasi Tetap Terjalin Baik

Rabu, 03 Februari 2021, 11:57:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Ujung Tajung - Setelah sekian lama tidak melakukan kopi morning karena pandemi covid19, Humas Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir (Rohil) bersama awak media yang bertugas di Ujung Tanjung menyempat waktu untuk ngopi bersama di cafe Putra Nugraha Ujung Tajung.


Dengan menerapkan protokol kesehatan, kopi morning pada, Rabu (3/2/2021) itu berjalan lancar dan aman. Kopi Morning ini sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Humas PN Rohil yang baru Erik Erlangga SH menggantikan Humas PN Rohil yang lama Sondra Mukti Herlambang SH MH yang berpindah tugas ke PN Cikarang.


"Ngopi ini untuk jalin silaturahmi sebagaimana sudah lama kita btidak dapat berkumpul karena keadaan pandemi. Karena keterbatasan tersebut kita tidak bisa berkumpul, kami mohon maaf sebagai humas tidak bisa rutin ngopi morning," ungkap Sondra kepada awak media.


Meskipun begitu lanjut Sondra, selama ini tetap komunikasi dengan wartawan tetap berjalan baik meskipun via pesan WA. Sondra berharap, meskipun sudah pindah tugas Sabtu pekan ini, dia meminta komunikasi dengan awak media di Rohil juga tetap terjalin dengan baik.


Selain itu, dengan selesai tugasnya di Rohil digantikan juru bicara humas Erik Erlangga yang pindah dari PN Bintuhan ini, dia berharap rekan media tetap dapat jalin silaturahmi dengan baik humas PN yang baru.


"Besar harapan saya, segala sesuatu terkait dengan PN dapat dikoordinasikan dengan jubir dulu. Kami juga tidak pungkiribkarena media sangat berfungsi agar masyarakat mengetahui baik atau tidaknya kinerja PN Rohil," jelasnya.


Sementara itu, Erik Erlangga juga berharap agar rekan media di Rohil dapat menerima pengganti humas PN Rohil dan dapat berkomunikasi dengan baik sebagaimana hubungan yang terjalin selama ini.


"Sudah tujuh bulan saya bertugas sebagai hakim di PN Rohil, memang belum lebih dekat dengan awak media, kedepannya saya harap kita ini akan lebih dekat lagi. Dan besar harapan saya jika ada kendala dalam kerjasama dapat menyampaikan Secara langsung," pintanya. (Syawal)






TerPopuler