IPMKBP Salurkan Donasi Pada Masyarakat yang Mengidap Kanker dan Tumor -->

IPMKBP Salurkan Donasi Pada Masyarakat yang Mengidap Kanker dan Tumor

Kamis, 11 Februari 2021, 10:53:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bangko Pusako - Turut prihatin kepada masyarakat yang terkena tumor dan kangker, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bangko Pusako (IPMKBP) bersama pemuda Bangko Bakti dan pemuda pematang Ibul menyalurkan dana sebesar RP 5000.000, 00 . 

 

Dana tersebut dihimpun IPMKBP bersama pemuda Bangko Bakti dan pemuda pematang Ibul yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 1-2 februari 2021 yang bertempat di pasar senin dan pasar selasa.  


Penyaluran tersebut langsung diserahkan oleh ketua umum dan wakil ketua umum IPMKBP bersama rekan-rekan mahasiswa dan pemuda. 


Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bangko Pusako Muhammad Yusuf merasa bersyukur bersama rekannya dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.


 "Alhamdulillah dana yang terkumpul hasil penggalangan dana yang ditaja IPMKBP bersama pemuda Bangko Bakti dan pemuda pematang Ibul telah disalurkan kepada empat penerima," ucapnya.


M Yusuf turut memberikanapresiasi dan terima kasih banyak kepada pemuda Bangko Bakti dan pemuda pematang Ibul yang sudah ikut serta Bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk saudara yang sedang membutuhkan uluran tangan.


Dengan kegiatan itu, menurut Yusuf ni menunjukkan bahwasanya kalangan pemuda, khususnya dikecamatan Bangko Pusako mempunyai rasa empati yang tinggi kepada masyarakat sekitar nya. 


"Dengan harapan rasa kepedulian ini dapat tertanam dalam diri kita dimana pun kita berada khususnya pada orang sekitar kita. Semoga donasi yang telah disalurkan, dapat meringankan beban saudara kita yang mengidap penyakit tersebut" Pungkas yusuf selaku ketua umum IPMKBP tersebut. 


Disamping itu, Nanang salah satu penerima penyaluran dana siang itu, mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada rekan-rekan pemuda dan mahasiswa karena telah peduli terhadap masyarakat Pematang Ibul.


"Semoga dengan niat baik rekan-rekan dibalas oleh Allah Subhanahu wa ta'ala," harapnya. (Rilis)

TerPopuler