Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Berikan Penyuluhan ke Abang Becak -->

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Berikan Penyuluhan ke Abang Becak

Senin, 25 Januari 2021, 12:03:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir berikan penyuluhan kepada para Abang Becak.


Giat Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terhadap para pengendara becak motor itu dilaksanakan di Jln Jenderal Sudirman, Pajak Lama Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (26/01/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra menyampaikan bahwa giat Dikmas atau penyuluhan itu merupakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan.


"Dengan begitu diharapkan terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi yakni di Pajak Lama Bagan Batu," ungkap Kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek, selain itu juga mengantisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas terutama di lokasi yang jalannya cukup sempit karena adanya aktivitas masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.


"Juga untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, tentunya agar masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di lokasi," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler