Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Atur Lalulintas Rawan Macet dan Laka -->

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Atur Lalulintas Rawan Macet dan Laka

Rabu, 27 Januari 2021, 12:08:00 PM
Link Banner
Petugas kepolisian Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah saat mengatur arus lalulintas guna mencegah kemacetan dan Lakalantas di Jln Lintas Riau-Sumut Bagan Batu, Rabu (27/01).


Inforohil.com, Bagan Batu - Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir mlaksanakan Patroli dengan Hunting System dan Gatur lalulintas di daerah rawan macet dan rawan laka di Jln Lintas Riau-Sumut Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (27/01) pagi.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK yang disampaikan Kanit Lantas AKP Syafyandra SH membenarkan giat tersebut.


"Giat itu dipusatkan di daerah rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), terutama di ruas jalan Nasional yang sedang diperbaiki," kata Kanit Lantas.


Dijelaskannya, giat tersebut merupakan upaya pihak kepolisian secara Preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan di jalan yang kondisinya rusak.


Dengan begitu, terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dengan ada nya kehadiran petugas polri yang sedang bertugas di tengah masyarakat.


Dan pada kesempatan ini, AKP Syafyandra juga menghimbau bagi pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor agar selalu patuhi dan taati rambu-rambu lalulintas juga tidak ketinggalan pentingnya, wajib melengkapi surat-surat kendaraan.


"Juga disipilin protokol kesehatan pada saat mengendarai kendaraan, utamanya pakai masker di masa pandemi covid-19 ini," tandasnya. (rilis)

TerPopuler