Lagi dan Lagi, Polisi Patroli di SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM Subsidi -->

Lagi dan Lagi, Polisi Patroli di SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM Subsidi

Kamis, 07 Januari 2021, 1:14:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengantisipasi kelangkaan BBM bersubsidi, anggota Polisi dari Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali melaksanakan patroli di SPBU.


Kali ini patroli dilaksanakan di SPBU KM 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (07/01/2021) sekira pukul 11.30 wib.


Kegiatan patroli itu dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH bersama personil lainnya, Aiptu Edi Purnomo, Bripka Ranson Siburian, Bripka Surian dan Bripka Rio Aldino.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan giat Patroli di SPBU tersebut.


"Ini sudah rutin kita laksanakan sejak akhir tahun kemarin, tujuannya untuk mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya yang bersubsidi," ungkap Indra.


Selain mengantisipasi kelangkaan BBM, patroli itu juga bertujuan agar penyaluran BBM kepada masyarakat tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan.


Disebutkannya, hasil giat patroli pendistribusian BBM premium berjalan lancar dan aman serta tidak ada terjadinya kemacetan lalulintas.


"Alhamdulillah, hasil giat patroli tidak ada kemacetan lalulintas. Kami juga berharap partisipasi masyarakat yang mengisi BBM premium, tidak berdesakan dan jangan sampai terjadi kerumunan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler