Koramil 03/Bgs Bersama Tim Satgas Kembali Tegakkan Prokes -->

Koramil 03/Bgs Bersama Tim Satgas Kembali Tegakkan Prokes

Minggu, 24 Januari 2021, 11:21:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka mencegah penularan covid-19, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama tim satgas kembali tegakkan protokol kesehatan (Prokes).


Dan kali ini, giat yang dilaksanakan Serda Hamdani dan rekan itu pada pelaksanaan ibadah di Gereja HKBP Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (24/01/2021).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa dalam giat itu masih ditemukan jemaat yang tidak menggunakan masker.


"Alasannya karena tertinggal, kita beri sanksi untuk mengambil masker yang tertinggal dan diberi himbauan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan," ungkap Danramil.


Dikatakannya, upaya pencegahan itu terus dilakukan bersama dengan pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP dan melakukan operasi yustisi di tempat keramaian.


Tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 tersebut. Dimana sampai saat ini masih terus terjadi kasus pasien terkonfirmasi positif di Indonesia dan termasuk di Kabupaten Rokan Hilir.


"Intinya kita terus berupaya mencegah, dengan cara sosialisasi, himbauan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama di tempat keramaian," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler