Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Bangun Jembatan Masuk ke Mesjid -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Bangun Jembatan Masuk ke Mesjid

Jumat, 15 Januari 2021, 12:02:00 PM
Link Banner
Koptu Sediono saat bergotongroyong dengan masyarakat membangun jembatan menuju Mesjid Al Ikhlas, Inti Raya, Bagan Nibung, Jumat (15/01).


Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk memudahkan akses ke rumah ibadah, Babinsa Koramil 03/Bgs Koptu Sediono bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Dusun Inti Raya Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan, Jumat (15/01/2021).


Sasaran Goro kali ini adalah pembangunan jembatan sebagai akses masuk ke halaman Mesjid Al Ikhlas di Dusun Inti Raya tersebut.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat Goro itu dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan.


"Sekaligus menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan," ungkap Danramil.


Dijelaskan Danramil, dengan dilaksanakan Gotong Royong membuat jembatan akses ke mesjid itu, masyarakat khususnya umat muslim dapat dapat dengan nyaman beribadah.


"Mudah-mudahan pembangunan jembatan ke mesjid itu segera rampung dikerjakan sehingga bisa digunakan masyarakat untuk beribadah," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler