Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Bersihkan Puing Kebakaran -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Bersihkan Puing Kebakaran

Kamis, 07 Januari 2021, 12:09:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 03/Bgs juga memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, Kamis (07/01).


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca terjadinya kebakaran sebuah rumah petak 10 pintu di Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil turun ke lokasi memberikan bantuan moril dan materil.


Pada kesempatan itu selain memberikan bantuan sembako, para Babinsa membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah barak milik Bapak Mulyono pada Kamis (07/01/2021).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan giat para Babinsa membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.


"Ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, dimana dengan kehadiran Babinsa dapat memberi setawar sedingin," ungkap Danramil.

Babinsa Koramil 03/Bgs juga turut membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.


Dijelaskannya, rumah barak itu adalah milik Bapak Mulyono di RT 07 RW 03 Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih yang terbakar pada Rabu (06/01/2021) petang kemarin.


Informasi dari kerabat Pak Mulyono, yakni Bapak Tolip menduga api berasal dari anak-anak yang bermain masak-masakan di barak yang terbuat dari papan tersebut.


"Puji Tuhan tidak ada korban jiwa, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 300 juta," terangnya. (iloeng)

TerPopuler