Personil Naik Pangkat, Polsek Bagan Sinembah Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim -->

Personil Naik Pangkat, Polsek Bagan Sinembah Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 06 Januari 2021, 3:52:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu (06/01).


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi beberapa personil dan Kapolsek, Polsek Bagan Sinembah menggelar acara syukuran dan menyantuni anak-anak yatim dari panti Asuhan Al Ikhlas Darusallam.


Kegiatan itu dilangsungkan di Twenty Eight Cafe Jln Lintas Riau-Sumut KM 01 Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (06/01/2020) sekira pukul 14.00 wib.


Ada pun 9 personil yang naik pangkat, dari Bripda ke Briptu yakni Selly dan Mulyadi, Brigadir ke Bripka Prihartono dan Roy Horas Butar-butar, Aipda ke Aiptu Sarmadan Siregar, Ipda ke Iptu L Sirait dan Sihite, Iptu ke AKP Syafyandra SH dan AKP ke Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK (Kapolsek).


Pada kesempatan itu mewakili personil yang naik pangkat, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH mengucapkan terimakasih kepada jajaran personil, bhayangkari dan tidak lupa kepada Kapolsek Bagan Sinembah hingga terlaksananya kegiatan syukuran ini.


"Alhamdulillah, berkat semuanya acara syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polsek Bagan Sinembah termasuk bapak Kapolsek bisa terlaksana," ucap Syafyandra.


Dijelaskannya, kenaikan pangkat ini bukanlah suatu kebanggaan semata dan hanya seremonial belaka akan tetapi dapat memberikan semangat para personil termasuk dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Polri.


"Ini harapan kami bersama, kedepannya lebih semangat, lebih giat dan lebih profesional dalam melayani masyarakat," tandasnya.


Pada kesempatan itu, penyantunan anak yatim-piatu dilakukan oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dengan bergantian antara yang putra dan putri.

Kapolsek memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil yang naik pangkat paling tua, IPTU L Sirait.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek yang mana diberikan kepada personil yang naik pangkat paling tua IPTU L Sirait dan yang paling muda yakni Briptu Selly. 


Usai kegiatan, Kapolsek mengatakan giat ini merupakan bentuk syukuran atas kenaikan pangkat personil termasuk kenaikan pangkat dirinya dari Ajudan Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol).


"Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, dapat memacu semangat para personil termasuk saya sendiri dalam bertugas. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar yang sekaligus penyantunan anak yang sebagai bentuk rasa syukur kita," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler