Muhammad Fadhli ditetapkan sebagai Ketua Badan Pekerja Konfercab IV PC PMII Rohil -->

Muhammad Fadhli ditetapkan sebagai Ketua Badan Pekerja Konfercab IV PC PMII Rohil

Senin, 11 Januari 2021, 9:17:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi – Pengurus Cabang ( PC ) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Cabang Rokan hilir, membentuk dan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Badan Pekerja Konfercab ( BPK ) PMII Rokan Hilir untuk menjalankan suksesi Konfercab Ke IV PC PMII Rokan hilir. 


Muhammad Fadhli, Aji Damaryanto dan Yeni didaulat sebagai Ketua, sekretaris dan bendahara Badan Pekerja Konfercab yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2021.


Hal itu disampaikan oleh Ketua PC PMII Rokan Hilir Qomala Afna, menurutnya pembentukan BPK ini sebagai bagian dari aturan yang dirujuk dari Pedoman Organisasi PMII tentang Rekruitmen Kepemimpinan di level cabang yang bertanggung jawab dalam proses penjaringan Calon, yang nantinya juga Ketua BPK akan membentuk Tim Kerja.


Ditempat yang sama, Muhammad Fadhli selaku ketua BPK Konfercab IV PC PMII Rokan hilir mengungkapkan bahwa semua proses akan dilaporkan secara terbuka dan menyeluruh tanpa ada yang ditutupi.


"Karena moment ini adalah momen sakral dalam regenerasi kepemimpinan PC PMII Rokan hilir, maka pimpinan yang baru harus lahir dari jalannya Konfercab yang sehat, sehingga dalam prosesnya kami akan berlandaskan pada aturan dan akan melaporkan secara berkala dan secara terbuka dalam proses penjaringan ” ujarnya


Untuk diketahui lanjut Fadhli, Konfercab PC PMII Rokan hilir akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2021 dengan Agenda memilih Ketua Cabang PMII Rokan hilir Periode 2021-2022. 


Sementara itu H Sulaiman Azhar, S.S M.H selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Rokan hilir juga menginginkan jalannya Konferensi Cabang nantinya berlangsung secara sehat, dan menjunjung tinggi Konstitusi yang ada di PMII.


“Di PMII kita diikat dan diatur oleh aturan yang berlaku, sehingga aturan tersebutlah yang harus kita kedepankan tanpa tebang pilih” Ujar H. Sulaiman yg juga merupakan wakil bupati terpilih Kabupaten Rokan Hilir. (rilis)

TerPopuler