Badan Pekerja Konfercab IV PMII Rokan Hilir Tetapkan Nama Calon Ketua Cabang dan Ketua Kopri -->

Badan Pekerja Konfercab IV PMII Rokan Hilir Tetapkan Nama Calon Ketua Cabang dan Ketua Kopri

Kamis, 14 Januari 2021, 8:24:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Bagansiapi - Badan Pekerja Konfercab Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia menetapkan Balon Ketua Cabang (Bacalon) menjadi Calon Ketua Pengurus Cabang PMII dan Korps PMII Puteri PC PMII Rokan Hilir Masa Khidmat 2021-2022, Kamis (14/01). 


Sebelum ditetapkan menjadi Calon Ketua Umum PMII dan Kopri PMII para Bacalon tersebut mengikuti tahapan pendaftaran dan verifikasi berkas di BPK PMII sejak sepekan yang lalu. 


Nama-nama yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti perhelatan di Konfercab IV PMII Rokan Hilir yang akan digelar di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi pada 15-16 januari mendatang tersebut antara lain, Calon Ketua Umum PC PMII adalah Riki Dermawan dan Aji Damaryanto. 


Sedangkan Bakal Calon Ketua PC KOPRI PMII Rokan Hilir adalah Suci Rahmadona, Yeni Arninda dan Cici Mulyani.


Muhammad Fadhli selaku Ketua Badan Pekerja Konfercab IV PMII Rokan Hilir menuturkan bahwa sebelumnya ada empat bakal calon ketua umum yang mendaftar dan empat bakal calon Ketua Kopri .


"Setelah dilakukan Verifikasi berkas Oleh Badan Pekerja Konfercab, maka ditetapkan dua calon Ketua umum dan tiga calon ketua Kopri cabang Rokan hilir". Ujar Fadhli


Kemudian, lanjut Muhammad Fadhli, Keputusan BPK PMII berlaku sampai dengan terpilihnya mandataris Ketua Umum PC PMII dan Ketua PC KOPRI untuk Masa Khidmat 2021-2022. Namun, lanjutnya, apabila ada kekeliruan akan ditinjau dikemudian hari. (Rilis)

TerPopuler