Sambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Bagan Sinembah Bagi Parsel -->

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Bagan Sinembah Bagi Parsel

Rabu, 23 Desember 2020, 12:56:00 PM
Link Banner
Salah satu pengurus Gereja yang menerima bingkisan Parsel dari personil Polsek Bagan Sinembah, Rabu (23/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan Bakti Sosial.


Bakti sosial kali ini dengan cara membagikan bingkisan atau Parsel yang diserahkan kepada pengurus Gereja-gereja untuk dibagikan kepada Umat Kristen yang kurang mampu, Rabu (23/12/2020).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan giat Bakti Sosial dalam rangka Natal dan tahun baru tersebut.


"Ada 35 bingkisan berupa Roti kaleng Kong Guan, 2 Susu kaleng indomil, Tepung 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Bubuk teh celup, Roti kering 2 jenis, Sirup ABC 2 botol, Beras ukuran 5 Kg," ungkap Kapolsek.


Dijelaskannya, penyaluran bingkisan itu dibagikan para personil Polsek Bagan Sinembah yang beragama Kristen di beberapa titik Gereja diantaranya;


1. Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan) oleh F. Lase sebanyak 7 (Tujuh) paket.



2. Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) diterima oleh Pendeta L. Manalu S.Th sebanyak 7 (Tujuh) paket.



3. Gereja (GPI) Gereja Pentakosta Indonesia KH. Dewantara diterima oleh Pendeta Batuara sebanyak 7 (Tujuh) Paket. 



4. Gereja HKBP (Huria Kristen Batak ProtestanBagan Batu yang diterima oleh Sintua L. Naibaho sebanyak 7 (tujuh)



5. Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Bagan batu yang diterima oleh Ketua Stasi M.R Siahaan sebanyak 7 (tujuh) Paket. 


Bantuan Parsel itu kata Kapolsek semata hanya bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah kepada masyarakat khususnya umat Kristen menjelang Natal dan Tahun Baru.


Dimana Natal dan Tahun Baru kali ini, secara umum Indonesia sedang melawan pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat.


"Mudah-mudahan bantuan Parsel itu dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler