Polsek Rimba Melintang Kawal Pendistribusian Logistik ke KPUD -->

Polsek Rimba Melintang Kawal Pendistribusian Logistik ke KPUD

Minggu, 13 Desember 2020, 2:49:00 PM
Link Banner
Personil Polsek Rimba Melintang sebelum mengawal keberangkatan logistik dari PPK ke KPUD Rohil, Minggu (13/12) dinihari.


Inforohil.com, Rimba Melintang - Personel Polsek Rimba Melintang laksanakan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilukada Kabupaten Rohil dari PPK Kecamatan Rimba Melintang ke Kantor KPUD Kabupaten Rohil, Minggu (13/12/2020).


Adapun rincian dari Logistik tersebut ialah, Kotak suara berjumlah : 81 kotak, Bilik suara berjumlah : 243 bilik, Kotak hasil rekap PPK : 1 kotak, Termo Gun : 81 Unit.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimba Melintang IPTU M Sodikin SH membenarkan bahwa para personilnya melaksanakan pengawalan logistik Pilkada dari hasil pleno PPK Rimba Melintang ke KPUD Rohil.


"Alhamdulillah, Logistik tiba dengan selamat di kantor KPUD Rohil," ungkap Sodikin.


Dijelaskannya, pengiriman logistik Pilkada itu setidaknya melibatkan 4 personil Polsek Rimba Melintang yang dikerahkan untuk melaksanakan pengawalan sampai ke tempat tujuan dengan aman dan berjalan dengan lancar serta Kondusif dan diterima lleh Personil PAM KPU Kabupaten Rokan Hilir.


"Harapan kita, Pleno ditingkat KPUD nantinya juga berjalan aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler