Polsek Bagan Sinembah Pasang Spanduk dan Bagikan Brosur Anti Money Politik -->

Polsek Bagan Sinembah Pasang Spanduk dan Bagikan Brosur Anti Money Politik

Selasa, 01 Desember 2020, 8:09:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu
- Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan pemasangan Spanduk dan pembagian Brosur Anti Money politic, dalam hal ini dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas itu merupakan aksi tindak lanjut tahapan persiapan sebelum pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. 


Giat ini dilakukan berupa pemasangan Spanduk dan pembagian brosur kepada masyarakat. 


"Semoga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat semakin cerdas dan dapat menggunakan hak pilih nya sesuai dengan hati nurani nya serta berdasarkan visi dan misi calon pilihan nya, bukan karena di latar belakang money politic," ujar Indra.


Tujuan kegiatan ini adalah suatu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak tergiur dan tegas menolak money politic sehingga bisa mewujudkan Pilkada aman dan damai serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru.


Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan pada saat dilaksanakannya pemilu kada. (rilis)

TerPopuler