Pilkada, Danramil 03/Bgs Dampingi Tim Was dari Polda Riau -->

Pilkada, Danramil 03/Bgs Dampingi Tim Was dari Polda Riau

Rabu, 09 Desember 2020, 1:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Hari H Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang jatuh pada hari Rabu (09/12/2020), Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Y Mendrofa mendampingi Tim Was dari Polda Riau.


Pada kesempatan itu, Danramil juga bersama dengan Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK meninjau TPS 08 Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Hadir dalam giat peninjauan Kabid IT Polda Riau Kombes Pol Ari Wibowo SIK, Dir Tahti Polda Riau AKBP Wendri SIK dan personil.


Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan pemantauan itu, pemungutan suara sudah sesuai dengan ketentuan KPU.


"Tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan baik, dimana KPU dalam penyaluran Logistiknya juga menyediakan tempat mencuci tangan, Thermogun, dan memberikan masker kepada pemilih yang terlupa membawa masker," ungkapnya.


Dan persoalan logistik juga menurut Danramil tidak ditemukan kendala yang berarti baik selama proses pendistribusian maupun di hari pencoblosan.


"Dan kepada masyarakat khususnya simpatisan harus legowo siapa pun yang terpilih memperoleh suara terbanyak," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler