Patroli Jelang Pergantian Tahun, Anak Funk Ditertibkan Polisi -->

Patroli Jelang Pergantian Tahun, Anak Funk Ditertibkan Polisi

Selasa, 29 Desember 2020, 5:11:00 PM
Link Banner
Personil Polsek Bagan Sinembah saat menertibkan anak Funk Vespa 'Gembel' di KM 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Selasa (29/12) petang.


Inforohil.com, Bagan Batu - Belasan anak Funk Vespa 'Gembel' ditertibkan Polisi dalam rangka patroli di tempat keramaian, Selasa (29/12/2020) petang.


Para anak Funk yang tampak bergerombol di Jln Lintas Riau-Sumut KM 03 tepatnya di seberang SPBU atau sebelah Alfamidi KM 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah itu ditertibkan petugas Kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan giat patroli tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang pergantian tahun.


"Selain anak Funk club Vespa itu, juga dilakukan patroli kegiatan masyarakat di tempat keramaian lainnya guna menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Bagan Sinembah," ungkap Kapolsek.


Dijelaskannya, para anak Funk itu diberikan himbauan oleh personil Polsek Bagan Sinembah yang terdiri dari Bripka Dedi Surbaki, Bripka Sobaruddin Dalimunthe, Aipda Dollar King S dan Bripka Robi Yuslami.


"Khususnya memberikan himbauan kepada anak Funk agar tidak melakukan tindakan kriminal dan Pungli yang dapat meresahkan masyarakat," ujar Indra.


Dari hasil giat patroli, tambah Indra, situasi Kamtibmas sejauh ini cukup kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan saat libur akhir tahun.


"Meski libur akhir tahun, masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan, tidak berkerumun dan dilarang merayakan malam pergantian tahun," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler