Para Danpos Ramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil PAM Kotak Suara di PPK -->

Para Danpos Ramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil PAM Kotak Suara di PPK

Kamis, 10 Desember 2020, 12:20:00 PM
Link Banner
Danpos Basira, Pelda Sarwoko bersama pihak kepolisian dan Ketua Panwascam Basira, Mahlil Ritonga saat Pam kotak suara, Kamis (10/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca dilakukan pemungutan suara Pilkada Rohil, Para Danpos Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan pengamanan atau PAM kotak dan surat suara di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing wilayah, Kamis (10/12/2020).


Untuk wilayah Kecamatan Balai Jaya dipimpin oleh Danpos, Pelda S Manurung. Kecamatan Bagan Sinembah oleh Peltu S Fuad, dan wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya oleh Pelda Sarwoko dan Simpang Kanan oleh Pelda HB Rambe.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan giat Pam kotak dan surat suara itu sejauh ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.


"Sampai dengan hari ini belum ada laporan dari para Danpos tentang hal-hal atau kejadian yang menonjol di masing-masing sekretariat PPK," ungkap Danramil.


Pelaksanaan Pengamanan itu juga pihak TNI bersama dengan pihak kepolisian, baik dari personil Polsek maupun BKO Polda Riau.


Dikatakannya, masyarakat serta para saksi dari tim Paslon atau partai pada saat penghitungan suara atau pleno di PPK agar sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.


"Dan bisa menerima hasil dari pleno dengan hati yang lapang sehingga bisa sama-sama bersinergi dalam membangun daerah Kabupaten Rokan Hilir kedepannya," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler