Menjelelang Pilpeng, Upika Gelar Deklarasi Pemilihan Damai -->

Menjelelang Pilpeng, Upika Gelar Deklarasi Pemilihan Damai

Minggu, 20 Desember 2020, 5:27:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Menjelang Pemilihan Datuk Penghulu (Pilpeng), untuk itu pada Ahad (20/12), Panitia Pilpeng Kepenghuluan Sukajadi, Kecamatan Pujud menggelar Deklarasi Damai.


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pujud yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, Nasri Ssos, Danramil 02/TP yang diwakili oleh Serdan Irdan S, Kapolsek Pujud yang diwakili oleh Kanit Binmas, Ipda Syahrul, Ketua Pilpeng Sukajadi, Abdul Karim Spd, Ketua Panwas Pilpeng, Riyadi, Ketua BPKep Sukajadi, Ustad Khoirul Rambe.


Dan selain itu juga dihadiri oleh lima orang calon Penghulu Sukajadi, staf kantor kepenghuluan Sukajadi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat kecamatan Pujud. 


Camat Pujud, Hasyim SP yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, Nasri Ssos sangat mengapresiasi digelarnya deklarasi damai tersebut. Dia juga berharap agar panitia pada pelaksanaan Pilpeng mendatang, bekerja sesuai peraturan yang berlaku. 


“Saya ucapkan selamat kepada panitia atas diselenggarakannya acara yang sangat luar biasa ini, kepada panitia silahkan laksanakan dengan amanah," harap Nasri. 


Sementara Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik yang diwakili oleh Kanit Binmas, Ipda Syahrul menghimbau kepada panitia agar dalam pelaksanaan Pilpeng tidak memihak pada salah satu calon, melainkan harus bersikap netral. 


“Panitia harus menjaga netralitas, jangan sampai ada indikasi berpihak atau bahkan jadi tim pemenangan calon Datuk Penghulu. Sedangkan untuk calon Penghulu silahkan berkompetisi dengan sehat dalam merebut hati rakyat,” tegasnya. (iloeng**)

TerPopuler