Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 03/Bgs Patroli Pasca Pleno Pilkada -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 03/Bgs Patroli Pasca Pleno Pilkada

Sabtu, 19 Desember 2020, 1:08:00 PM
Link Banner
Personil Koramil 03/Bgs saat patroli di BRI Cabang Bagan Batu, pasca pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Rohil, Jumat (18/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca pleno rekapitulasi dan penetapan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir, Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs melaksanakan patroli di sejumlah titik, Jumat (18/12/2020) malam.


Patroli yang dipimpin Serma Supriadi itu dengan rute dimulai dari Makoramil 03/Bgs menuju Kantor Camat Bagan Sinembah.


Dilanjutkan ke Mesjid Raya An-Nur, BRI Cabang Bagan Batu dan Kantor Golkar Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat patroli itu dilaksanakan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca pleno Pilkada Rohil tahun 2020.


Dari hasil patroli tersebut lanjut Danramil, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol pasca penghitungan suara Pilkada.


"Puji Tuhan, sejauh ini wilayah teritorial Koramil 03 masih dalam keadaan aman dan terkendali," ungkap Danramil.


Diungkapkannya, dengan kondisi yang aman dan terkendali ini menandakan masyarakat Rokan Hilir khususnya wilayah Teritorial Koramil 03 sudah matang dalam berdemokrasi sehingga situasi dan kondisi tetap aman dan terkendali.


Meski begitu, Danramil juga berharap masyarakat untuk tidak terpancing aksi-aksi provokatif dan hal-hal yang dapat merugikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat terlebih pasca Pilkada Rohil.


"Dan apabila masyarakat kurang puas dengan hasil penghitungan suara Pilkada Rohil, serahkan saja dengan tim apa langkah hukum yang ditempuh. Maka sebaiknya untuk masyarakat tetap menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan simpatisan lain," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler