Kodim 0321/Rohil Melalui Danpos Ramil 03/Bgs Bagikan Masker di Rumah Ibadah -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Danpos Ramil 03/Bgs Bagikan Masker di Rumah Ibadah

Minggu, 06 Desember 2020, 2:03:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka mencegah penularan virus corona atau covid-19, Kodim 0321/Rohil melalui Danpos Kota Koramil 03/Bgs Peltu S Fuad dan anggota melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) di rumah ibadah.


Kali ini dilaksanakan dengan membagikan masker kepada para Jemaat Gereja HKBP Parasian Simpang Martabak dan Gereja GPDI Jln Piere Tendean Bagan Batu, Minggu (06/12/2020) pagi.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat itu merupakan bentuk pencegahan yang rutin dilaksanakan personil.


"Pada intinya untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan tenang," ungkap Danramil.


Dikatakannya, meski pandemi covid-19 belum berakhir, pelaksanaan kegiatan ibadah tetap dilaksanakan namun wajib mematuhi protokol kesehatan.


Untuk itu, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, Babinsa membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.


"Harapan kita, kedepannya masyarakat khususnya yang beribadah baik di gereja atau tempat ibadah lainnya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler