Ingatkan Warga Agar Patuh Prokes, Koramil 03/Bgs Bagikan Masker -->

Ingatkan Warga Agar Patuh Prokes, Koramil 03/Bgs Bagikan Masker

Sabtu, 12 Desember 2020, 2:46:00 PM
Link Banner
Koptu Riki Suhada saat memakaikan masker kepada salah satu warga di Jln Lancang Kuning, Sabtu (12/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk mengingatkan warga masyarakat akan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes), Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bagikan masker gratis.


Masker gratis itu dibagikan Koptu Riki Suhada membagikan masker kepada warga yang sedang beraktivitas dan melintas di Jln Lancang Kuning, Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (12/12/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat itu merupakan bentuk mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.


"Untuk mematuhi protokol kesehatan, masyarakat memang perlu dilakukan upaya pendekatan salah satu caranya adalah dengan memberikan masker gratis," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, selain memberikan masker, Koptu Riki Suhada juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.


Dimana, penggunaan masker merupakan salah satu upaya menekan dan mencegah penyebaran covid-19 yang salah satu dari protokol kesehatan.


"Masyarakat juga diminta selalu menerapkan protokol kesehatan lainnya, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun," tandasnya.


Dari pantauan di lapangan, anggota Koramil 03/Bgs bersama tim satgas covid-19 lainnya juga tidak henti-hentinya melaksanakan penegakan protokol kesehatan di tempat keramaian.


Dan bahkan di rumah ibadah, baik mesjid maupun gereja yang ada di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah khususnya Teritorial Koramil 03/Bgs. (iloeng)

TerPopuler