H Fuad Ahmad SH Gunakan Hak Suaranya di TPS 16 Bagan Batu Kota, ini Pesannya -->

H Fuad Ahmad SH Gunakan Hak Suaranya di TPS 16 Bagan Batu Kota, ini Pesannya

Rabu, 09 Desember 2020, 4:45:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, H Fuad Ahmad SH, melakukan pemilihan atau pencoblosan di TPS 16 TPS 16, Jl Kartini (Suka Tani), Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu (09/12/2020).


Sekitar pukul 09.51 WIB, H Fuad Ahmad SH beserta istri dan kedua anaknya tiba di TPS dengan menggunakan mobil.


Beserta Walpri dan beberapa keluarga, H Fuad Ahmad SH masuk ke dalam TPS 16, kemudian mulai mengambil surat suara. Setelah itu H Fuad Ahmad SH yang merupakan calon Wakil Bupati Rohi dari nomor urut 3 itu pun mulai mencoblos beserta istri tercintanya di bilik yang bersebelahan.


Namun, sebelumnya H Fuad Ahmad beserta istrinya memberitahukan surat suara dengan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa surat suaranya masih belum tercoblos sama sekali.


Seusai menancapkan paku pada surat suara bilik yang disediakan, tokoh yang akrab dipanggil "Ulong Fuad" itu pun memasukkan surat suara ke dalam kotak suara dan bergeser untuk diberi tinta di jarinya sebagai bukti usai menggunakan hak suaranya di TPS 16 tepatnya di Suka Tani, Kelurahan Bagan Batu Kota.


H Fuad Ahmad SH berharap bagaimana masyarakat Rohil mampu menciptakan Pemilu kali ini berjalan aman, tentram, dan kondusif.


"Karena pemilu merupakan kontekstasi hak pemilihan dari semua orang, jadi warga Rohil harus memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil berdasarkan pilihannya. Ingat ini kampung kita, kitalah yang harus menjaganya," sebutnya berpesan. (rilis)

TerPopuler