Anggota Koramil 03/Bgs Melaksanakan Pengamanan Logistik Pilkada -->

Anggota Koramil 03/Bgs Melaksanakan Pengamanan Logistik Pilkada

Selasa, 08 Desember 2020, 2:27:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk mensukseskan Pilkada Rohil 2020, TNI-Polri termasuk anggota Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan pengamanan logistik Pilkada di wilayah masing-masing, Selasa (08/12/2020) pagi.


Kegiatan pengamanan dan pengecekan logistik itu dipimpin masing-masing Danpos diantaranya untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dipimpin Pelda Sarwoko.


Sementara di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dipimpin oleh Pelda HB Rambe, Kecamatan Balai Jaya di dipimpin oleh Pelda S Manurung.


Dan untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah dipimpin oleh Danpos Kota, Peltu S Fuad.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa saat ini Logistik Pilkada dalam proses pendistribusian hingga ke TPS.


"Hari ini akan dituntaskan dan dibagi ie semua TPS dengan dikawal petugas dari Koramil 03/Bgs bersama dengan pihak kepolisian," ungkap Mendrofa.


Dikatakannya, tahapan pendistribusian logistik Pilkada tidak sebanyak Logistik Pemilu atau Pileg tahun 2019 lalu. Sebab, hanya untuk memilih calon Kepala Daerah Bupati saja.


"Namun begitu, para Babinsa dan pihak kepolisian selalu siaga melakukan pengamanan hingga pendistribusian ke TPS yang akan dituntaskan pada hari ini juga," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler